Lenovo ideaPad S10-3 series

Written By maxsenses on Jumat, 25 Juni 2010 | 20.56

S10-3_01
Sebagai varian baru dalam jajaran komputer jinjing, keberhasilan netbook diterima pasar tidak diduga-duga. Awalnya sempat dilecehkan dan dipandang sebelah mata. Mayoritas vendor menganggap netbook tak ubahnya laptop mainan untuk anak sekolah. Skeptisme mereka bisa dipahami, mengingat gagasan awal netbook ini memang ditujukan bagi anak sekolah di negara-negara berkembang (miskin).

Tapi apa lacur ? Kini kesadaran mereka mulai tergugah. Netbook telah menjadi produk bergensi, dan ini yang tidak mereka sangka, ia bisa jadi mesin uang para produsen komputer raksasa. Mereka mempermak dan mempercantik netbook buatan mereka agar bisa memikat konsumen kelas menengah bawah yang sangat mengiurkan potensinya. Salah satu vendor yang serius menggarap pasar netbook ini adalah Lenovo. Mengawali tahun ini, mereka langsung memperkenalkan 2 buah netbook barunya, yaitu IdeaPad S10-3t dan S10-3.


Netbook IdeaPad S10-3t dan S10-3 terbaru dari Lenovo memadukan portabilitas, gaya, dan teknologi-teknologi terdepan di industri yang akan membantu mendefinisi ulang kategori netbook. S10-3t adalah tablet notebook konvertibel kapasitif pertama, yang berarti netbook ini dibuat dengan teknologi layar sentuhan ujung jari Lenovo NaturalTouch yang responsif bukannya teknologi sentuhan tekanan, sehingga menciptakan pengalaman pengguna yang optimal. Layar 10,1-inci pada S10-3t dapat berputar 180 derajat dan dilipat untuk mengubahnya menjadi tablet sentuh.

Dengan prosesor hingga Intel® Atom N470 dan penyimpanan memori HDD 320GB, netbook IdeaPad S10-3t dan S10-3 menawarkan pengalaman audio yang kaya dengan speaker stereo dan Dolby® Headphone audio. Baik S10-3t maupun S10-3 menampilkan DirectShare, yang memungkinkan pengguna mensinkronkan file-file dengan laptop lain secara cepat dan mudah tanpa harus tersambung ke Internet. Fungsi ‘instant on’ Quick Start 2.0 yang baru membuat pengguna dapat dengan cepat mengakses berbagai aplikasi dan Internet hanya dalam hitungan detik dan tanpa booting OS desktop Windows.
Fitur-fitur keren lain yang akan tersedia pada netbook pintar ini termasuk software pemetaan berbasis lokasi Maplife1, pengenalan wajah VeriFace™, dan Active Protection System untuk melindungi hard drive PC dari goncangan tiba-tiba atau jatuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik