Intel Atom N470 Hadir di IdeaPad S10-3s

Written By maxsenses on Jumat, 25 Juni 2010 | 21.23

Lenovo memperkenalkan PC konsumer baru yang dapat membuat pengguna tetap terhibur ke mana pun mereka pergi dalam wujud IdeaPad S10-3s. Produk ini merupakan penyegaran lini produk IdeaPad S10 yang sudah dihadirkan sebelumnya.

Dibanding sebelumnya, tidak ada perubahan signifikan yang diterapkan oleh produsennya. Meski demikian, kini Lenovo menawarkan produk tersebut dalam warna dan pola baru, serta tentunya teknologi prosesor terkini dari Intel.




“Netbook S-series kami yang baru memiliki desain penuh gaya tetapi juga menawarkan pengalaman komputasi nyaman,” klaim Irene Santosa, Country Manager, Home & Small-Medium Business, Lenovo Indonesia, pada keterangannya, Jumat 4 Juni 2010. 

Pengguna yang mencari PC keluarga untuk di ruang tamu atau di perjalanan, kata Irene, dapat memilih PC Lenovo yang didesain untuk membuat komputasi lebih menyenangkan dan intuitif.

Partner berinternet tersebut kini hadir dengan Intel Atom N450 atau N470 baru dan tersedia dalam pola cover warna hitam, putih atau “spring flowers”. Dengan keyboard berukuran 98 persen bertombol bulat, Lenovo menyediakan ruang di antara tombol untuk memudahkan dan menyamankan pengguna saat mengetik.

Fitur Active Protection System (APS) yang sebelumnya hanya ditemukan pada produk premium Lenovo seperti jajaran ThinkPad dan notebook IdeaPad juga kini menjadi fitur standar. Demikian pula teknologi pengenalan wajah untuk menggantikan password serta OneKey Rescue System.

Pengguna juga bisa memilih berbagai opsi konektivitas nirkabel seperti 802.11b/g/n, WWAN, 3G dan Bluetooth. Di Indonesia, netbook Lenovo IdeaPad S10-3s tersedia di harga mulai US$ 399. (art)
Source :  VIVAnews

1 komentar:

Lenovo Indonesia mengatakan...

Keren bener deh

www.lenovindo.com

Posting Komentar

 
berita unik